Salah satu Firman Allah SWT dalam Al Qur’an Surat Al Ahzab:56 menyebutkan: “Sesungguhnya Tuhan beserta para malaikatnya semua memberikan Sholawat kepada Nabi (dari Allah berarti memberi rakhmat, dan dari malaikat berarti memohonkan ampunan). Hai orang-orang beriman, ucapkanlah Sholawat kepadanya”

Dalam sebuah Hadist dijelaskan juga tentang keutamaan membaca Shalawat. Salah satunya yang diriwayatkan oleh Ibnu Najjar dan Jabir RA: “Barangsiapa bersholawat kepadaku dalam sehari seratus kali, maka Allah akan memenuhi seratus hajatnya. Tujuh puluh diantaranya untung kepentingan di akhirat, dan tiga puluh untung kepentingan dunianya.”

Lah terus kenapa kita Harus bershalawat atau mendoakan Nabi Muhammad SAW, padahal tanpa kita doakan keselamatan Beliau sudah dijamin oleh Allah SWT, dan Beliau sudah pasti akan masuk Syurga?
Karna Sholawat itu seperti Gelas yang Berisi Air. Jika kita tuangkan air lagi, maka tumpahlah air tersebut.

“Sholawat itu ibarat air. Jika kita selalu membaca Shalawat kepada Nabi, maka kebaikan itu akan tumpah. Nah, tumpahan sholawat dan kebaikan dari Allah itu akan kita peroleh untuk diri kita sendiri. Itulah yang disebut berkah. Dan ini juga hakikatnya mengapa kita perlu bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW”

Nah itulah Faedah Sholawat dan Keutamaan Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, semoga setelah membaca ini sobat-sobat tersadar bahwa sholawat itu sangat berfaedah. Jadi Mulai sekarang sambil mengerjakan urusan Dunia Jangan Lupa Urusan Akhirat :U Kita bisa sambil mengerjakan urusan Dunia misal dalam dunia online, sambil membuat web atau posting web kita bisa sambil bershalawat kan..!!
Hub : 081321574045.