Menjadi Istri dambaan adalah keinginan setiap wanita. Lalu bagaimana caranya agar suami sayang dan percaya kepada Istri dengan perilaku yang baik? Ada beberapa cara yang mungkin perlu anda ketahui:

Pertama: Jadilah pribadi yang punya komitmen dan disiplin. Komitmen menjadi istri memang tidak mudah dengan konsekuensi pekerjaan rumah tangga yang meletihkan. Maka disiplin sangat diperlukan agar istri bisa menyeimbangkan antara menjadi ibu rumah tangga, anggota masyarakat, dan pribadi yang harus berkembang. Banyak Suami yang menginginkan bahwa istri berada dirumah dan kendali rumah tangga ada ditangan istri. Namun Suami juga akan sangat menghargai Istri yang senang bekerja diluar yang juga bisa membantu pendapatan keluarga. Suami juga senang dengan Istri yang cerdas karena sangat dibutuhkan untuk kemajuan karir suami. Sebagai seorang Istri salah satu hal yang perlu diingat adalah menjaga keadaan rumah agar bersih dan rapi. Keadaan rumah yang berantahkan akan sangat menyebalkan suami yang sudah letih bekerja.

Kedua: Hemat! Tidak ada suami yang senang dengan istri yang tidak bijaksana mengelola keuangan dengan baik alias boros. Hal-hal yang tidak perlu di beli dan tidak memperhatikan anggaran. Ingat, masalah keuangan seringkali menjadi yang hal terburuk yang merusak pernikahan.

Ketiga: Setia. Tidak ada suami yang menginginkan mata sang istri jelalatan. Apalagi suka membanding-bandingkan suami dengan laki-laki lain. Berilah penghargaan dan penghormatan yang tinggi kepada suami dengan cara menunjukkan dengan tulus cinta dan kasih sayang anda hanya untuk Suami. Beri kepercayaan penuh dan pelayanan yang ikhlas.

About these ads